Peruntungan Shio Ular (Dilihat Dari Jam Lahirnya)

Pada umumnya orang shio ular memang cerdas, tangkas, pandai dan gesit. Punya rasa humor yang tinggi tetapi mudah cemburu. Sifatnya adil dan welas asih, sayang sering menaruh rasa curiga karena selalu dicekam rasa khawatir ditipu orang atau dikhianati. Pikirannya terang, firasatnya tajam, cakap berpidato dan banyak bicara. Cara hidupnya sehari – hari sangat royal dan boros. Ia tidak segan – segan mengeluarkan uangnya baik untuk kepentingan dirinya maupun untuk membantu orang lain. Orang – orang shio ular pada umumnya mempunyai wajah yang simpatik menarik dan bersifat romantis. Ia pandai bercumbu rayu, penurut dan rajin mengurus rumah tangga serta merawat diri. Jika ditinjau satu persatu menurut jam kelahirannya masing – masing maka nasib dan peruntungannya adalah sebagai berikut.Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Orang shio ular yang terlahir diantara jam 23.00 dan 01.00 ini dapat diumpamakan sebagai seekor ular yang ketika keluar dari tempat pertapaan, bersalin rupa menjadi ular berkepala naga. Begitulah pada saat bulan sedang purnama, ia bisa menunjukkan kesaktiannya dengan terbang melewati lautan samudera tanpa ada halangan. Dari bunyi ramalan di atas, dapat ditafsirkan bahwa orang shio ular golongan ini besar rezekinya. Sekalipun ia berasal dari keluarga yang miskin, tetapi karena ia mau bekerja giat ditambah lagi peruntungannya yang bagus, maka tidaklah heran apabila orang – orang golongan ini di hari tuanya menjadi kaya raya dan hidup berbahagia.

Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Jika orang shio ular dilahirkan selewatnya pukul 01.00 malam sampai pukul 03.00, maka perumpamaannya adalah sebagai seekor ular yang ketika memasuki kebun bunga yang berkembang lebat, bertemu dengan pemilik kebun yang membawa tongkat di tangan. Karena hendak dipukul, maka si ular segera melarikan dirinya dan berlindung di balik semak – semak sehingga terlepas dari bahaya. Demikianlah, seorang shio ular golongan ini harus pandai mencari kesempatan dan saat – saat yang baik serta tempat yang cocok untuk memulai usahanya. Jika menghadapi gelagat yang tidak baik, dia harus bisa segera putar haluan, mengubah taktik atau mengubah usahanya itu.

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
Kelahiran orang shio ular selewatnya pukul 03.00 sampai pukul 05.00 ini adalah seumpama seekor ular yang bertapa di atas gunung yang tinggi, dengan dikelilingi oleh lautan yang luas. Sungguh aman dan tenteram tempat sang ular, sebab tidak ada seorang pun yang bisa mengganggunya. Jelasnya, orang shio ular golongan ini dengan segala kebaikan budi bahasanya yang memikat serta simpatik telah menarik perhatian banyak orang tanpa orang bermaksud mencelakakannya. Seandainya ia mau berdagang, maka banyaklah orang yang menjadi langganan dan relasinya, sehingga keuntungan sudah pasti dapat diharapkan.

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Menurut bunyi ramalan, maka orang shio ular golongan ini dapat diumpamakan sebagai seekor ular yang ketika keluar dari lubang sarangnya, bertemu dengan seekor anjing laut. Mereka berkelahi mati – matian, tanpa ada yang menang ataupun yang kalah, tetapi sudah tentu lama – kelamaan mereka menjadi payah dan lelah sekali. Demikianlah, orang shio ular dari golongan ini banyak sekali menjumpai perkara dalam hidupnya. Umumnya mereka ini karena terlalu banyak berbicara sehingga kadang – kadang melukai perasaan orang lain atau terperangkap perbuatan jeleknya, oleh sebab itu, kalau orang mengetahui shio dan jam kelahirannya ini, hendaklah bisa menjaga kata – katanya dan menghindari pertengkaran dengan sesamanya.

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Orang shio ular yang dilahirkan selewatnya pukul 07.00 pagi sampai pukul 09.00 ini adalah seumpama seekor ular yang keluar dari lubangnya hendak melewati pintu naga. Pada waktu itu sedang musim bunga dengan kembang – kembangnya yang berbau harum. Jika ular itu bisa melewati pintu naga, maka beruntunglah ia karena bisa menikmati hidup yang bahagia. Dari bunyi ramalan di atas, maka orang shio ular golongan ini harus mempunyai ketabahan hati untuk melewati segala rintangan yang menghadang. Jika ia ulet dan tekun, maka dapatlah diharapkan bahwa ia kelak akan bisa menikmati kehidupan yang damai dan bahagia.

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Jika orang shio ular dilahirkan diantara pukul 09.00 dan 11.00 siang, maka dapatlah diumpamakan sebagai seekor ular yang sedang berjalan di atas padang rumput yang subur dengan tanah yang rata. Disana sini banyak dijumpai pepohonan yang rindang dan berbunga harum. Maka sang ular itu laksana berjalan – jalan di taman surga. Jelasnya, orang di bawah naungan shio ular golongan ini, rezekinya murah, ditambah lagi mendapat pusaka yang cukup untuk bekal kehidupannya. Para orang tua anak – anak golongan ini harus mendidik anaknya agar bisa sedikit mengurangi sifat royal dan borosnya, agar segala apa yang sudah dimiliki dan akan diperolehnya itu tidak terhambur sia – sia.

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
Kelahiran di bawah naungan shio ular pada selewatnya pukul 11.00 sampai pukul 13.00 ini dapat dimisalkan sebagai seekor ular yang selagi berjalan mencari makanan, tiba – tiba disambar oleh seekor burung ganas yang segera membawanya terbang tinggi. Sunggung celaka sang ular kalau sampai terlempar jatuh di atas karang yang karam. Menurut bunyi ramalan di atas, maka orang – orang shio ular golongan ini kurang bagus peruntungannya. Dalam kehidupannya ia akan menghadapi suatu perkara besar yang jika beruntung bisa dielakannya, tetapi tak urung kesusahan dan penderitaan pasti dirasakannya. Syukurlah kalau ia mempunyai modal kecerdasan dan kesimpatikan wajahnya.

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Demikian pula kelahiran setelah jam 13.00 sampai jam 15.00 siang, orang shio ular ini dapat diibaratkan sebagai seekor ular yang sedang berjalan di suatu padang rata, tiba – tiba menyambar seekor burung elang. Beruntung ia cukup awas, sehingga sambaran elang itu meleset. Tetapi kendati demikian, tak urung ia menjadi was – was dan curiga terhadap nasibnya. Dari bunyi ramalan di atas, maka sekalipun masih bisa terlepas dari bahaya atau ditolong orang lain, tetapi barang tentu ia banyak menderita juga karena selalu was – was dan curiga terhadap nasibnya.

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Jika orang shio ular ini dilahirkan setelah lewat pukul 15.00 sampai pukul 17.00, maka pemisalannya adalah sebagai berikut : umpama seekor ular yang sedang berjalan di suatu padang rumput yang rata dan tebal, sehingga terlindung dari sengatan panas matahari. Ditambah lagi udara sedang cerah, angin berhembus sepoi – sepoi basah. Demikianlah orang golongan ini akan bisa hidup tenteram dan beruntung jika berjalan pada rel yang benar. Segala pekerjaan dan usaha yang dibangun dengan itikad yang baik, akan berbuah dengan subur. Jadi hindarilah pekerjaan – pekerjaan tidak halal.

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Orang shio ular yang dilahirkan selewatnya pukul 17.00 sampai pukul 19.00 adalah seumpama seekor ular yang berdiam di bawah batu besar sehingga tidak ada angin dan hujan yang bakal mengganggunya. Sang ular bisa makan dan beristirahat sepuas – puasnya tanpa memikirkan bahaya. Jelasnya, orang shio ular golongan ini adalah orang yang mempunyai kehidupan yang tenang dan damai. Jika tidak karena mendapat pusaka dari orang tuanya, maka ia ditakdirkan berjodoh dengan orang yang mulia, sehingga damai dan bahagialah hidupnya itu.

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Jika orang shio ular dilahirkan selewatnya pukul 19.00 sampai pukul 21.00 malam, maka menurut bunyi ramalan ia diibaratkan sebagai seekor ular yang bersarang di bawah batu. Tiba – tiba muncul seekor kepiting yang berusaha menjepit dengan sumpitnya. Maka sangat terkejut dan berdebar – debarlah jantungnya ketika ia lari tunggang langgang. Demikianlah orang shio Ular golongan ini seumpama berdagang dengan membeli banyak barang yang diharapkan akan mendatangkan keuntungan, tetapi apa lacur, barang tersebut turun atau merosot harganya sehingga mendatangkan kerugian besar. Jadi orang golongan ini tidak boleh mengambil resiko besar. Peruntungannya kecil, jadi ia hanya patut berusaha kecil-kecilan saja.

Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Kelahiran orang shio ular diantara pukul 21.00 dan 23.00 malam adalah seumpama seekor ular yang ketika sedang berjalan – jalan mencari makanan, bertemu dengan seekor anjing laut. Anjing tadi berusaha menggigit si ular dan mengejarnya. Walaupun akhirnya tidak kena tergigit, tetapi tak urung ia terkejut dan susah. Dari bunyi ramalan itu, maka dapatlah ditafsirkan bahwa orang shio ular golongan ini dalam kehidupannya harus selalu awas dan berhati – hati agar pada saat yang tepat dapat menghindar dari bahaya. Sejak kecil ia harus diberi keyakinan, bahwa hidup ini penuh tantangan. Berbahagialah orang yang bisa melawan tantangan itu dengan segala kebijaksanaan.

This site is protected by wp-copyrightpro.com