Peruntungan Shio Naga (Dilihat Dari Jam Lahirnya)

Pada umumnya orang shio naga mempunyai otak yang cerdas, daya upaya dan akal yang banyak. Semangat kerjanya besar dan sanggup bekerja keras tanpa mengeluh. Suka menolong sesamanya tanpa pamrih dan tidak suka menjelek – jelekkan orang lain serta suka berterus terang. Ambisinya besar dan angan – angannya tinggi ditambah dengan sifat kepala batu merupakan perpaduan sifat yang bisa menjerumuskan dia. Ada kalanya bisa bersifat berangasan dan mudah tersinggung. Dalam bidang asmara, ia tidak begitu romantis. Ia mau dicintai, namun ia sendiri sering mengabaikan dan jarang membalas cinta itu dengan kesungguhan hati. Itulah sebabnya pula, maka orang shio naga ini jarang patah hati atau menderita karena asmara. Sekarang marilah kita tinjau satu persatu nasib dan peruntungan orang shio naga ini menurut jam kelahirannya.

Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Menurut bunyi ramalan, maka orang shio naga yang lahir diantara jam 23.00 dan 01.00 ini dapat diumpamakan sebagai seekor naga yang berdiam dalam lautan besar dengan airnya yang bening. Sekali waktu datang asap yang segera dapat disemburnya sehingga hilang dan udara cerah kembali. Segera ia menurutkan angin naik ke udara dan duduk di singgasana yang berupa awan putih keperak – perakan itu. Jelasnya, orang dari golongan ini baik lelaki maupun perempuan, mempunyai nasib dan peruntungan yang bagus dan rezekinya besar. Ada harapan ia akan bisa memangku jabatan yang tinggi dan mulia. Segala apa yang dikerjakannya selalu sukses serta mendatangkan keuntungan. Tapi jangan sombong.

Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Orang shio naga yang dilahirkan selewatnya pukul 01.00 sampai pukul 03.00 malam ini agak kurang beruntung. Ia bisa diumpamakan sebagai seekor naga yang berdiam dalam suatu tungku besar yang sudah tidak dipakai. Suatu ketika datang orang memakai kembali tungku itu dan memasang api di dalamnya, sehingga sang naga kepanasan dan tidak betah. Demikianlah orang shio naga golongan ini peruntungannya kurang bagus. Seringkali kesusahan datang menimpa yang bisa mendatangkan kepedihan. Dia harus selalu awas dan waspada menghadapi segala bahaya.

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
Selewatnya pukul 03.00 sampai pukul 05.00 pagi, diwaktu mana embun pagi yang sehat dan tengah menyebar adalah waktu kelahiran orang shio naga yang baik. Ia adalah seumpama seekor naga yang berniat naik ke udara di atas awan, kebetulan bertemu dengan angin dan awan sehingga dengan mudah dapat naik menurutkan nafsunya. Artinya, orang shio naga golongan ini biasanya mempunyai peruntungan yang bagus. Harta pusaka peninggalan orang tuanya cukup tersedia dan tinggal meneruskan saja. Tapi jangan boros.

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Jika orang shio naga dilahirkan antara pukul 05.00 dan 07.00, maka ia dapat diibaratkan sebagai seekor naga yang sedang keluar dari dalam lautan, naik ke gunung dan berdiam di bawah pohon besar dan rindang. Tak lama kemudian datanglah angin membawa awan yang menjadi singgasananya. Orang shio naga golongan ini seandainya berdagang kurang beruntung, kemudian datang obyek lain yang mendatangkan keuntungan. Demikianlah orang ini bisa berpindah – pindah pekerjaan dari satu tempat ke lain tempat yang lebih baik.

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Seumpama seekor naga, maka orang golongan ini dapat dimisalkan sebagai seekor naga yang keluar dari dalam lautan pada musim rontok. Segala bunga – bungaan dan tumbuh – tumbuhan sedang kering. Ketika awan datang menyembul, tiba – tiba menyerobot naga lain menaikinya. Demikianlah pula nasib dan peruntungan orang shio naga golongan ini, selagi ada obyek dan keuntungan, tiba – tiba datang kawannya yang membonceng atau memberatkan dirinya sehingga mendatangkan sedikit hambatan dalam kehidupannya. Oleh sebab itu, ia harus pandai – pandai memilih kawan.

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Orang shio naga yang lahir selewatnya pukul 09.00 sampai pukul 11.00 siang adalah seumpama seekor naga yang keluar sarang dengan menyaru (bersalin rupa) menjadi ular. Ia bermaksud mencari makanan di darat, tetapi kendati sudah menyaru masih juga dijauhi mangsanya. Jelasnya, orang golongan ini sekalipun mendapat harta warisan yang besar, tetapi karena kesenangannya berfoya – foya, maka boroslah hartanya itu. Sejak kecil seyogyanya para orang tua golongan ini mendidik agar anak – anaknya bisa terhindar dari kehancuran.

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
kulminasinya ini dapat diumpamakan sebagai seekor naga yang tempat tinggalnya di dalam laut. Ketika hendak pergi ke darat dan mengeluarkan kepalanya, bertiuplah angin kencang dan ombak besar. Tetapi ketika seluruh tubuhnya terangkat, maka matilah angin dan ombak pun berhenti pula. Demikianlah orang shio naga golongan ini baik lelaki maupun perempuan kurng bagus peruntungannya. Sekalipun ia sudah berdagang banyak rupa – rupa barang, tetapi semuanya tidaklah bisa mendatangkan keuntungan yang besar. Kalau tidak pandai – pandai menjaga diri, maka akan habislah dagangannya itu lama kelamaan. Tetapi karena ia ulet dan mau bekerja keras, maka ia tidak akan sampai bangkrut sama sekali.

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Jika orang shio naga ini lahir selewatnya pukul 13.00 sampai pukul 15.00, maka dapatlah diumpamakan sebagai seekor naga yang masuk ke dalam sumur yang dalam airnya dan bening. Pada waktu yang baik ia keluarkan kepalanya dan terus terbang ke udara memperlihatkan kesaktiannya. Orang banyak yang menyaksikannya sangat mengelu – elukan sang naga sakti. Adalah seorang shio naga golongan ini yang mempunyai peruntungan yang bagus, tetapi baru nampak setelah mencapai usia pertengahan. Ia harus pandai mencari kesempatan yang bakal mendatangkan keuntungan dan kejayaan yang sukar ditemui orang lain.

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Seorang shio naga yang lahir selewatnya pukul 15.00 dan sebelum jam 17.00 dapat diumpamakan sebagai seekor naga yang keluar sarang naik ke darat dengan mengubah dirinya menjadi seekor tikus. Malang tak dapat ditolak dan mujur tak dapat diraih, ketika sedang berjalan mencari makanan, tiba – tiba menyambar dari atas seekor burung elang yang segera mematuk si tikus sampai binasa. Jelasnya, orang shio naga golongan ini kecil rezekinya. Segala usaha yang ditempuhnya banyak menemui halangan. Bahkan kalau tidak pandai menjaga diri, maka ia bisa ditimpa sakit berat yang banyak menghabiskan biaya untuk pengobatannya. Orang tuanya wajib membekali anak ini dengan berbagai – bagai keterampilan agar bisa dipakai sebagai modal hidupnya.

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Selewatnya pukul 17.00 sampai pukul 19.00 orang shio Naga yang dilahirkan bisa diumpamakan seperti seekor naga yang berdiam di dalam lautan besar. segala waktu ombak dan awan selalu berkumpul sehingga kapan saja sang naga bisa terbang naik ke udara menduduki singgasananya yang berupa awan – awan perak itu. demikian pula, orang yang terlahir dalam golongan ini mempunyai peruntungan yang sangat bagus. ia mudah mencari rezekinya, segala apa yang dikerjakannya akan membuahkan hasil. ditambah lagi, ia akan mendapat jodoh orang yang kaya sehingga kebahagiaan menanti. Tetapi awas, jangan mabuk.

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Jika orang shio naga ini dilahirkan sesudahnya pukul 19.00 sampai pukul 21.00 malam, maka menurut bunyi ramalan dapat diumpamakan sebagai seekor naga yang berjalan di darat dengan berganti rupa menjadi seekor kepiting kecil. Karena kelengahannya, maka ia tidak dapat menghindarkan diri dari seekor ayam yang mematuk badannya sehingga kesakitan dan sangat menderita. Dari bunyi ramalan di atas, maka orang shio naga golongan ini harus selalu berhati – hati. Ia tidak bisa berdagang sampai menjadi besar, sebab ada saja halangan yang menghadang. Bisa juga karena berbagai penyakit yang menyerangnya, maka ia sungguh patut dikasihani.

Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Setelah lewat jam 21.00 malam sampai jam 23.00 maka orang shio naga golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor naga yang mau masuk ke dalam lautan pada waktu bulan sedang purnama sehingga air pasang dan ombak besar. Maka dengan mudah ia menyelam sampai ke dasar lautan dengan senang dan gembira tiada tara. Orang – orang shio naga golongan ini rezekinya besar ditambah lagi harta warisan yang ditinggalkan orang tuanya sungguh cukup untuk bisa hidup senang bahagia bersama anak cucunya. Namun demikian, ia tidak boleh memandng rendah orang lain apalagi menghinanya, kalau tidak menghendaki celaka pada dirinya sendiri.

This site is protected by wp-copyrightpro.com