Peruntungan Shio Kelinci (Dilihat Dari Jam Lahirnya)

Sifat orang ini, rajin dan luas pemikirannya. Ia licin dan cerdik, bisa mengikuti jalan pikiran orang asal hal itu dapat menguntungkan dirinya. Selain itu orang shio kelinci ini juga murah hati tetapi perasa dan agak sentimentil. Dikala bersedih atau terharu mudah sekali meneteskan air mata. Wanita – wanita shio kelinci, meskipun tidak terlalu cantik wajahnya, tetapi dapat mempersonakan orang – orang yang ada disekitarnya. Kepada kawan hidupnya, ia sangat mencintainya sampai – sampai ada kalanya terlalu mengikat. Ia selalu riang dan senang berkumpul dengan sanak keluarganya. Pada beberapa negara lain, shio ini kadang – kadang digambarkan juga dengan lambang kucing. Ia mempunyai hobi membaca dan suka menyelidik, sebab itu, pekerjaan yang cocok baginya adalah menjadi polisi atau detektif dan pekerjaan – pekerjaan intelijen lainnya. Marilah sekarang kita ikuti lebih terperinci watak dan nasib orang shio ini menurut jam kelahirannya.

Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Jika orang dilahirkan di bawah naungan shio kelinci ini dan lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 dapat diumpamakan sebagai seekor kelinci yang ketika keluar mencari makan berjalan dekat laut. Didekatinya air laut itu dan akan minum, tetapi ternyata airnya asin. Tiba – tiba angin kencang datang sehingga ombak besar menggulung si kelinci. Walaupun akhirnya selamat juga ia berenang ketepian, tetapi basah juga badannya. Jelasnya, orang shio kelinci dari golongan ini walau tidak sampai jatuh melarat tetapi peruntungannya tidaklah cemerlang. Dikala tertimpa kemalangan hebat, masih ada bintang penolongnya sehingga ia tidak sampai celaka.

Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Adalah seumpama seekor kelinci yang keluar dari sarangnya berjalan mencari makanan. Tidak berapa jauh, didapatinya padang rumput yang subur dan bunga – bungaan yang sedang berkembang. Maka dengan tenangnya ia bisa beristirahat dan makan sampai kenyang disitu. Demikianlah, orang shio kelinci yang lahir selewatnya pukul 01.00 sampai pukul 03.00 ini mempunyai peruntungan yang baik. Dengan mudah ia mendapatkan rezekinya, walaupun tidaklah terlalu besar.

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi Menurut bunyi ramalan, maka orang shio kelinci golongan ini dapat dimisalkan sebagai seekor kelinci yang ketika keluar dari sarangnya untuk mencari makanan menemui suatu batu besar. Di balik batu itu ternyata bersembunyi seekor harimau yang tengah beristirahat. Dengan sangat terkejut si kelinci lari terbirit – birit karena takutnya. Untunglah bahwa harimau itu tidak mengejar, tetapi walau demikian takutnya bukan main dan jantungnya berdenyut keras. Jadi, dari ramalan di atas dapat ditafsirkan bahwa sekalipun tidak sampai menjadi celaka atau mengalami akibat yang fatal, tetapi orang golongan ini banyak menemui rintangan – rintangan dalam hidupnya. Untunglah bahwa ia masih diberi kecerdasan, sehingga bisa menganalisa segala sesuatu sebelum sampai menderita.

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Kelahiran orang shio kelinci selewatnya pukul 05.00 sampai pukul 07.00 pagi adalah seumpama seekor kelinci yang ketika keluar dari sarangnya, terus masuk ke hutan yang lebat. Di situ banyak tumbuh rumput – rumputan yang segar sehingga ia memperoleh makanan yang cukup tanpa memperoleh gangguan dari siapapun. Demikian pula ketika pulang kembali ke sarangnya ia tidak menemui bahaya. Maka, dapatlah ditarik kesimpulan bahwa orang golongan ini sangat besar rezekinya. Lelaki ataupun perempuan, mempunyai peruntungan yang bagus. Ia gampang mencari rezeki dan segala apa yang dikerjakannya akan mendatangkan untung dan sukses. Tapi ingat, jangan lupa daratan.

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Orang shio kelinci yang lahir diantara pukul 07.00 dan 09.00 ini dapat diibaratkan seperti seekor kelinci yang mendiami sarang pada suatu tempat di balik batu besar. Disitu banyak tumbuh rumput dan bunga – bungaan yang rimbun, sehingga ia terlindung dari binatang buas lainnya. Tetapi jika ia meninggalkan tempat itu, ada kemungkinan akan dijumpai oleh para pemburu, sebab sekitar tempat itu memang merupakan daerah perburuan yang bagus. Jelasnya, orang shio kelinci golongan ini bisa senang hidupnya kalau diam atau bertempat tinggal di suatu tempat yang cocok. Jika ia berpindah – pindah tempat, ada kemungkinan bahaya menghadang. Jadi orang ini harus selalu berhati – hati dalam mencari rezekinya.

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Adalah seumpama seekor kelinci yang sedang keluar dari sarangnya untuk mencari makanan. Di tengah jalan ia bertemu dengan seekor ular hitam, sehingga keduanya lalu berkelahi. Dalam perkelahian itu tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Demikian juga si kelinci tidak mendapat luka. Tetapi tentu saja ia lelah sekali. Orang shio kelinci yang lahir diantara jam 09.00 dan 11.00 ini dalam perjalanan hidupnya selalu menjumpai rintangan – rintangan yang kalau bisa dilewati, malahan akan menimpa dirinya menjadi lebih kokoh. Biasanya segala gangguan itu tidak sampai berakibat fatal atau mencelakakan tetapi ia harus selalu waspada menghadapi segala kemungkinan.

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
Demikian pula orang yang lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 di bawah naungan shio kelinci ini dapat diumpamakan seperti seekor kelinci yang keluar sarang pada muism panas. Segala padang dan tegalan tidak terdapat rumput – rumput yang segar. Sudah begitu banyak sekali orang berburu. Walaupun ia tidak sampai tertangkap pemburu, tetapi sudah barang tentu bukan main susah dan lelahnya ia berlari ke sana ke mari menyembunyikan dirinya. Menurut bunyi ramalan ini, maka orang shio kelinci golongan ini harus mendapat perawatan yang teliti dalam kesehatannya. Kelemahan tubuhnya ini merupakan penyebab sehingga banyak menghabiskan uang. Untung bahwa bintang penolong selalu mendampinginya.

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Orang shio kelinci yang terlahir selewatnya pukul 13.00 sampai pukul 15.00 adalah seumpama seekor kelinci yang berdiam dalam sarangnya pada waktu musim panas. Entah oleh sebab apa, tiba – tiba padang belantara yang kering di sekitarnya itu terbakar hebat. Walaupun sang kelinci bisa melarikan dirinya tetapi tidak urung hangus dan terluka juga, serta bukan main kaget dan berdebar – debar jantung si kelinci. Walaupun tidak usah sampai berputus asa, sebab peruntungan dan rezekinya yang tipis janganlah ia mengharapkan hidup bermewah – mewah. Baik lelaki ataupun perempuan, harus pandai – pandai mencari sandaran hidup yang kokoh agar tidak sampai hidup terlunta – lunta.

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Adalah seumpama seekor kelinci yang ketika keluar dari sarangnya mengetahui bahwa ada seekor kucing yang menunggu sarangnya itu. Melihat hal itu si kelinci tanpa memperdulikan anak istrinya terus lari meninggalkan sarangnya dan mencari keselamatan dirinya. Orang shio kelinci dari golongan ini agak kurang menaruh perhatian terhadap keluarganya. Ia sangat mementingkan keselamatan dan kesenangan dirinya sendiri saja. Oleh sabab itu adalah menjadi kewajiban bagi orang tuanya untuk mendidik anak – anak kelinci golongan ini, agar tahu tanggung jawab dan kewajiban terhadap sanak keluarganya.

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Jika orang shio kelinci dilahirkan selewatnya pukul 17.00 sampai pukul 19.00, maka dapat diumpamakan seperti seekor kelinci yang sedang menikmati makanan di suatu tegal rumput. Sekonyong – konyong dari udara menyambar seekor burung elang yang galak mematuk kepalanya. Dengan menanggung derita, larilah si kelinci terbirit – birit. Dari bunyi ramalan tersebut di atas, dapatlah ditafsirkan bahwa peruntungan orang – orang golongan ini kurang begitu bagus. Kalau tidak karena sakit, ada saja halangan lain yang menghadangnya. Ia harus selalu awas dan waspada menjaga dirinya agar bisa meloloskan diri dari kesusahan dan kemalangan.

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Sedangkan orang yang dilahirkan di bawah naungan shio kelinci dan lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam dapat diibaratkan sebagai seekor kelinci yang ketika sedang berjalan – jalan mencari makan, tiba – tiba menjumpai seekor anjing yang segera mengejarnya. Untunglah si kelinci sempat berlari menyembunyikan dirinya, sehingga terlepas dari bahaya. Seringkali dalam hidupnya orang – orang golongan ini menemui halangan atau penyakit. Tetapi selalu datang seorang penolong yang menghindarkan dia dari kematian dan membawanya ke tempat yang aman.

Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Seorang shio kelinci yang dilahirkan selewatnya pukul 21.00 sampai pukul 23.00 malam ini adalah seumpama seekor kelinci yang keluar sarang pada suatu malam bulan purnama yang cerah. Ia masuk ke suatu ladang yang ditanami ubi dan berhasil mendapatkan makanan yang sangat mengenyangkan perutnya. Setelah kenyang, ia boleh beristirahat di bawah pohon yang rindang tanpa ada bahaya sesuatu pun. Demikianlah orang golongan ini baik lelaki maupun perempuan, mempunyai peruntungan yang bagus. Harta pusaka yang diterimanya dari orang tuanya bisa dikembangkannya dan dijaganya sampai anak – beranak, maka berbahagialah orang itu. Perlu dinasehatkan bahwa sekalipun tidak perlu terlalu menghambur – hamburkan harta, tetapi jangan terlalu kikir.

This site is protected by wp-copyrightpro.com