Peruntungan Shio Kerbau (Dilihat Dari Jam Lahirnya)

Orang shio kerbau dapat diberi kepercayaan untuk memegang pimpinan atas segala macam usaha dan pekerjaan. Perlu diingat bahwa sebaiknya ia lebih banyak tinggal di tempat dan menghindarkan pekerjaan yang meminta waktu untuk bepergian. Orang golongan ini hatinya tabah, tenang dan bekerja sistematis. Tetapi sering ia berlaku fanatik dan agak kolot jalan pikirannya. Adatnya pun keras dan ambisinya besar. Kalau sedang marah ia tidak bisa dikekang. Siapapun yang bersalah akan dilabraknya habis – habisan. Sifatnya yang baik adalah penuh tanggung jawab dan selalu memenuhi janji. Orang shio kerbau perempuan dapat diharapkan menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik, pandai mengatur rumah dan kasih sayang terhadap anak – anaknya. Sayangnya si laki – laki kerbau agak bersikap acuh tak acuh terhadap istri dan keluarganya. Sekarang marilah kita tinjau perhitungan dan nasib orang shio kerbau lebih terperinci dengan mencocokkan menurut jam kelahirannya.

Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Orang shio kerbau yang lahir antara jam 23.00 dan 01.00 ini dapat diumpamakan sebagai seekor kerbau yang ketika keluar kandang pada waktu masih hujan dan banyak air. Dia bisa makan rumput sekenyang – kenyangnya, apalagi di seberang masih tampak padang rumput yang luas sehingga segala keperluannya untuk hidup tidak perlu dikhawatirkannya. Demikianlah seorang shio kerbau dari golongan ini, baik lelaki maupun perempuan mempunyai peruntungan dan nasib yang baik. Rezekinya besar dan mudah sekali mencari untung.

Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Orang shio kerbau dari golongan ini dapat dilambangkan sebagai seekor kerbau yang masuk ke dalam suatu padang yang luas, ada tumbuh rerumputan yang segar. Di seberang lain ia melihat ada ladang orang yang ditanami ubi – ubian dan kacang serta jagung yang menjadi kesukaannya. Ia pergi ke ladang itu dan makan sepuas – puasnya dan beruntunglah ia kalau si empunya ladang tidak memergokinya. Jelasnya, orang golongan ini bernasib baik sekali apalagi jika tahu menggunakan kesempatan. Tetapi awas, apabila berlaku lengah maka bahaya pasti menghadang.

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
Adalah seumpama seekor kerbau yang ketika keluar kandang, masuk ke dalam suatu hutan yang lebat. Tengah menikmati makanannya, tiba – tiba datang seekor macan kelaparan yang mencari mangsa. Maka larilah si kerbau tunggang langgang menyembunyikan dirinya. Tidak beruntunglah ia kalau menjumpai semak – semak berduri sebab dapat dipastikan bahwa kulitnya akan terluka, keluar darah sehingga merasa sakit dan sengsara. Orang shio kerbau yang lahir selewatnya pukul 03.00 sampai pukul 05.00 pagi agak sial. Ia harus pandai dan waspada menjaga dirinya agar bahaya yang selalu menghadang dapat dihindarinya. Jika sudah berada di atas, janganlah lalu berfoya – foya dan lupa daratan, tetapi harus ingat dan selalu waspada bahwa di sekeliling kita banyak orang yang mengiri dan dengki yang dapat mencelakakan kita.

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Orang yang terlahir dengan shio kerbau dari golongan ini menurut ramalan dapat diibaratkan sebagai seekor kerbau yang ketika keluar kandang menjumpai padang rumput yang luas dengan hamparan rumput yang bagus – bagus dan gemuk. Maka makanlah sang kerbau sepuas – puasnya sampai kenyang tanpa khawatir ada sesuatu yang mengganggunya. Jadi, jelasnya orang golongan ini yaitu yang lahir selewatnya jam 05.00 sampai jam 07.00 pagi mempunyai peruntungan yang bagus. Segala keperluan sandang dan pangannya dengan mudah dapat dicarinya. Ia boleh menjadi pedagang yang besar dan hidup makmur sampai hari tua.

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Orang yang dilahirkan di bawah naungan shio kerbau dan lahir diantara pukul 07.00 dan 09.00 ini dapat dimisalkan sebagai seekor kerbau yang terlepas dari kandang tanpa tali pengikat. Ia dapat leluasa mencari makan dan berjalan kian kemari tanpa mendapat gangguan. Dalam pengembaraannya ia banyak menjumpai makanan yang mengenyangkan perutnya. Maka menurut bunyi ramalan ini, orang shio kerbau dari golongan ini bisa hidup tenteram dan mendapat pekerjaan yang sesuai dengan seleranya sehingga senanglah hatinya. Jika ia menjadi pedagang maka barang yang dibelinya dengan harga murah akan laku dijual dengan laba yang tinggi.

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Orang shio kerbau yang terlahir antara pukul 09.00 dan 11.00 ini dapat diumpamakan sebagai seekor kerbau yang ketika keluar dari kandang dan pergi mencari makanan, bertemu dengan seekor ular tanah yang jahat. Ular tadi menggigit kaki belakangnya, maka pincanglah kakinya itu sehingga susahlah ia jika tidak dipelihara oleh pak Tani yang menjadi bintang penolongnya. Demikianlah, seorang yang terlahir di bawah naungan shio kerbau golongan ini harus dibimbing dan dijaga dengan benar oleh orang tuanya, supaya ia bisa melewatkan masa remajanya tanpa mendapat bahaya. Kesehatan tubuhnya juga perlu diperhatikan sebab hal ini sangat besar pengaruhnya bagi kehidupannya kelak.

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
Adalah seumpama seekor kerbau yang digembalakan di suatu bukit yang tinggi. Ketika sedang beristirahat dan ketiduran si kerbau berada di tepian bukit itu. Datanglah kemudian suatu petaka yang menimpa, sebab si kerbau tiba – tiba terjatuh ke dalam hutan di bawah bukit itu. Celakanya lagi hutan itu tengah dibakar orang dengan nyala apinya yang besar di sana – sini. Si kerbau lari kesana kemari tanpa menemui jalan keluar melepaskan diri dari bahaya. Demikianlah, orang yang terlahir di bawah naungan shio ini dan lahir selewatnya pukul 11.00 sampai pukul 13.00 kurang bagus peruntungannya dan jika tidak berhati – hati jurang bahaya pasti mengancam.

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Menurut bunyi ramalan, maka orang shio kerbau dari golongan ini dapat diumpamakan sebagai seekor kerbau yang dipakai untuk membajak sawah oleh si empunya. Si empunya ingin menggarap sawahnya dengan terburu – buru, sehingga lupa memberi makan kerbaunya. Sesudah selesai membajak sawah, kerbau itu dipakai sebagai tunggangan untuk berkeliling desa, sehingga sengsaralah nasib si kerbau ini. Orang shio ini yang terlahir selewatnya pukul 13.00 sampai pukul 15.00 dianugerahi tubuh yang kuat dan tahan menderita. Ia harus sanggup bekerja giat walau untuk itu hasil yang diperolehnya tidak seberapa.

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Orang shio kerbau yang dilahirkan selewatnya jam 15.00 sampai jam 17.00 adalah seumpama seekor kerbau yang dipelihara dengan baik oleh si empunya yang kaya raya dan memiliki beberapa ekor kerbau lain. Kerbau tadi diberi makan secukupnya dan tiada banyak bekerja karena banyak sekali teman – temannya yang bisa bekerja bergiliran. Demikianlah, orang shio kerbau dari golongan ini biasanya mendapat warisan dari orang tuanya yang kaya raya, sehingga ia hanya meneruskan saja serta menjaganya dengan baik. Sekedar nasehat : jangan berfoya – foya menghamburkan uang.

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Adalah seumpama seekor kerbau berada di luar kandang pada malam bulan purnama, rumput – rumput masih basah oleh siraman hujan siang harinya. Maka senanglah sang kerbau makan dan minum sambil tidur – tiduran. Orang lelaki ataupun perempuan di bawah naungan shio ini dan lahir antara jam 17.00 – 19.00 mempunyai peruntungan yang bagus. Harta pusaka yang diterima dari orang tuanya berkecukupan. Dan apabila ia mau berdagang maka akan bertambahlah hartanya itu. Hanya saja, jangan malas.

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Nasib orang shio kerbau golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor kerbau yang ditunggangi oleh pengembalanya yang nakal. Ia dipukul dan dicambuki dengan semena – mena untuk kepuasan si anak yang nakal itu. Tentu saja makan minumnya tidak teratur dan serba kekurangan. Dari bunyi ramalan ini, orang shio kerbau lahir selewatnya jam 19.00 sampai 21.00 janganlah mencoba – coba berdagang. Lebih baik ia menuntut ilmu setinggi – tingginya agar kelak bisa memperoleh pekerjaan yang layak.

Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Golongan ini dapatlah diumpamakan sebagai seekor kerbau yang sudah mempunyai kandang yang tetap. Kemudian datang kerbau yang lain yang masuk kandang itu pula dan turut memakan makanan kerbau tadi. Jelasnya, orang shio kerbau golongan ini harus selalu awas dan waspada terhadap partner dagangnya agar supaya tidak sampai dirugikan oleh benalu yang ingin membonceng. Tetapi jangan terlalu bercuriga terhadap semua orang.

This site is protected by wp-copyrightpro.com